Txentang sebuah Start-Up yang kami perjuangkan dengan hati

Apa yang melatar belakangi ide Jaski?

Banyak orang yang membutuhkan berbagai macam jasa namun kebingungan bagaimana mencari dan menemukannya. Selain itu, banyak pula penyedia jasa yang kebingungan bagaimana memasarkan jasa yang dimilikinya. Berangkat dari sinilah lahir sebuah platform bernama JASKI, merupakan platform yang menghubungkan antara penyedia berbagai macam jasa dengan pengguna yang membutuhkan jasa tersebut.

Saat ini di dalam platform JASKI, user dapat mencari jasa fotografi, videografi, make up artist (MUA), dekorasi, aksesoris dan jasa pembawa acara (MC), dan lain-lain. Mereka dapat memesan jasa berdasarkan jadwal, kebutuhan, dan budget sesuai dengan keinginan mereka. Visi besar kami adalah menjadi marketplace jasa terkemuka di Indonesia dan memperbaiki rantai ekonomi dalam dunia perbisnisan jasa sehingga para pemilik jasa dan penggunanya mendapatkan value yang saling menguntungkan. Di dalam platform JASKI ini, pemilik jasa dapat memasarkan jasanya secara mudah kemudian pengguna dapat mencari jasa yang dibutuhkan hanya dalam satu genggaman tangan / online.

Untuk langkah awal, segmen pasar kami adalah mahasiswa, pekerja pra nikah dan mereka yang dalam rentang usia 15-40 tahun. Kami terdiri dari founder, co-founder dan tim dengan dedikasi untuk memberikan karya yang berdampak massif secara sosial, ekonomi, dan budaya pada masyarakat Indonesia. Kami masih muda, memiliki kreativitas, semangat dan komitmen untuk mewujudkan visi kami.

Next Article

Comments

Add comment