Marketplace UMKM Lapak Ngapak

Lapak Ngapak adalah merupakan perusahaan E-commerce di Indonesia. Lapak Ngapak menjembatani para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMK) untuk merambah dunia maya dengan lebih mudah lagi. Lapak Ngapak menggunakan teknologi untuk menghubungkan dan menumbuhkan ekosistem, dari menjangkau populasi yang tidak memiliki rekening bank, hingga memberikan nilai lebih kepada produsen seperti petani dan nelayan. 

kami berusaha menghilangkan penghambat yang selama ini terjadi dalam perdagangan daring, dimana para pelaku usaha ini 85%nya berumur 18 - 35 tahun. padahal seperti yang kita ketahui bersama terdpat banyak veteran pengguna UKM yang belum masuk ke penjualan daring karena batasan teknologi. disini Lapak Ngapak berusaha untuk mengurangi batasan teknologi lebih jauh lagi dengan mengirimkan seluruh notifikasi ke pesan instan.

E-commerce

Layanan E-commerce Lapak Ngapak menyediakan berbagai pilihan produk melalui Marketplace

Periklanan

Menyediakan platform teknologi periklanan untuk membantu penjual mempromosikan bisnis mereka, menarik lebih banyak konsumen

Kurir

Lapak Ngapak bekerjasama dengan 15 partner logistik dan fulfillment yang dilengkapi dengan layanan pengiriman di hari yang sama dengan sistem yang terintegrasi. Lapak Ngapak juga membuka peluang masyarakat untuk berkontribusi menjadi mitra kurir.

Previous Article

Comments

Add comment