Qlead Web Personal Portfolio Professional

Apa itu Qlead.iD?

Qlead adalah sebuah platform layanan (W3P)  Website Personal Portfolio Profesional, Dimana kami hadir untuk membantu personal branding anda ke tahap Profesional selanjutnya, dengan mempunyai W3P anda akan menampilkan Profile, Resume, Skill, Experience, Portfolio, Achievement, Gallery, Testimoni, Pricelist, Blog, Contact, dan Informasi penting lainya untuk diakses public, perusahaan, rekan bisnis dan klien anda.

 

Apa Keuntungan memiliki W3P Qlead.iD?

Anda memiliki Web Personal penunjang karir dan jaringan bisnis anda, Anda akan mendapatkan kerjasama atau tawaran pekerjaan secara profesional karena perusahaan, rekan bisnis atau klien anda akan sangat dengan jelas melihat Profile, Resume, Skill, Experience, Portfolio, Achievement, Gallery, Testimoni dan Semua tentang pekerjaan yang telah anda selesaikan, Sehingga perusahaan. rekan bisnis atau klien anda akan sangat berharap bekerjasama dengan anda setelah me-review W3P anda. 

 

Mengapa Qlead.iD Profesional?

Anda akan mendapatkan website dengan contoh alamat : www.namaanda.com dan mendapatkan alamat email : [email protected] atau [email protected] sudah sangat jelas untuk ke-Profesionalan anda! ketika nama anda dicari di google akan tampil di halaman pertama dan urutan pertama.

Previous Article Next Article

Comments

Add comment